Berakhirnya kompetisi Pekan Olahraga Nasional atau yang disigkat dengan PON ternayata tidak membuat segalanya berakhir 😀 .Salah satu nya adalah kaos dari PON Jabar. Kaos PON Jabar ini terbilang cukup laris dari dimulai nya PON dan bahkan hingga saat ini yang sejatinya PON Jabar sudah berakhir.

PON Jabar sendiri memiliki logo berupa Kujang , logo ini dibuat oleh Humroti, mahasiswi Institut Seni Indonesia Yogyakarta, pemenang sayembara logo PON XIX/2016 dan Pepernas XV/2016. Logo ini sendiri memiliki berbagai filosofi tersendiri. Logo ini tergolong bagus yang menyebabkan banyak produk – produk termasuk kaos yang memakai logo ini akan semakin laris manis di pasaran.

Seperti inilah logonya..

Logo kaos PON Jabar

Bagus bukan….

Sekedar info tambahan bahwa yang memenangkan juara atau menyabet gelar juara umum di PON Jabar adalah Tuan rumahnya sendiri yaitu Jawa Barat. Malah OOT nih nantinya 😀

Kalau begitu sesuai Judul dan Website kami. Kami akan share beberapa dari kaos PON Jabar yang populer akhir – akhir ini.

kaos pon jabar

kaos pon jabar

kaos pon jabar

kaos pon jabar

kaos pon jabar kaos pon jabar

Sekian Postingan dari saya, jika mau pesan kalian juga bisa langsung pesan di wbsite utama kami di www.cahayamandirikonveksi.com